Pantai Pasir Putih Taman Impian Jaya AncolĀ  Minggu lalu (24/04/2022) menjadi tempat pilihan bagi pengurus BWA Wilayah 11 mengadakan Anjang Kasih dan Rekreasi bagi Lansia di Wilayah 11 yang meliputi 14 Jemaat, diantaranya: Lenteng Agung, Depok Jaya, Depok Lama, Depok Timur, Citayam, Cisalak Pelni, Cilodong, Solideo, Depok Arco, Cisalak Bukit Cengkeh, Depok Baru, Eben Haezer Beiji/ Depok Beiji, Inkopad Parung dan Efrata.Ā  Acara ini dihadiri sekitar 70 orang yang terdiri dari lansia, pengurus BWA, gembala dan istri. Mereka hadir di Ancol bertujuan untuk mengadakan anjang kasih dan rekreasi bagi Lansia Wilayah 11.

Kegiatan yang dimulai dengan Ibadah singkat dipimpin oleh Ibu Pdt. Lisner Sinaga br Malau, serta Ibu Pdt. Shanty Panambunan br Sitohang yang membawakan Firman Tuhan dari Matius 11:28 “Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.”Ā  Dalam renungannya, Ibu Shanty mengajak untuk semua lansia datang kepada Yesus sehingga memiliki sukacita, melalui acara ini para lansia dapat bergembira bersama dan merasakan sukacita.

Dalam keterangannya, pemimpin BWA Wilayah 11, Ibu Lusye Jacobus menyampaikan bahwa tujuan utama acara ini adalah kebersamaan Lansia dan BWA melalui olahraga bersama, rekreasi bersama dan berbagi kasih bersama.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan acara games untuk semua yang hadir, senam sehat, berbagi kasih sambil bernyanyi dan berdendang bersama.Ā  Para Lansia sangat senang dengan acara ini, demikian juga dengan BWA Wilayah 11. Perhatian dan kasih sayang adalah unsur utama dalam kegiatan ini.Ā  Puji Tuhan.

 

One Comment

  1. Pst. Piten Sinaga. April 30, 2022 at 9:23 pm - Reply

    Vey nice pastor….
    Go ahead

Leave A Comment