CENGKARENG – Jemaat Taman Palem [JTP] yang berada di Cengkareng, Jakarta Barat bersukacita oleh sebab Jemaat ini bertumbuh pesat dengan pertambahan keanggotaan gereja.  Jemaat ini telah berdiri kurang lebih 12 tahun dan memiliki anggota jemaat kurang lebih 150 orang dari anak-anak sampai dewasa. Gedung gereja yang berstatus milik sendiri terdiri dari 3 lantai.  Lantai 1 diperuntukkan sebagai ruangan aktifitas kegiatan-kegiatan gereja, lantai 2 untuk ibadah dan lantai 3 juga penggunaannya sebagai ruang ibadah.

Oleh karena ruang ibadah lantai dua tidak dapat lagi menampung semua jemaat yang hadir maka lantai tiga telah disediakan lagi sebagai ruangan ibadah untuk bisa menampung semua jemaat yang hadir.  Oleh sebab itu gedung Lantai 3 JTP telah dibuat menjadi ruangan ibadah yang penggunaannya telah diresmikan oleh pimpinan GMAHK Konferens DKI Jakarta dan Sekitarnya [JC], yakni Pdt. DR. P. Sihombing pada hari Minggu, 4 April 2022.  Turut hadir dalam acara pertemuan itu Bpk Jerry Umboh, Wakil Bendahara JC, dan Pdt. A. Manurung bagian Legal JC, Ibu Risroni Sihombing br. Sagala selaku Direktur BWA dan Shepherdess JC.  Acara peresmian  Lantai 3 sebagai ruangan ibadah juga dihadiri semua Pendeta dan Istri Wilayah 13 serta dihadiri oleh semua anggota jemaat.

Pdt. Ammerlin S. Siagian M.Fil, sebagai Gembala Jemaat Taman Palem telah bekerjasama dengan baik dengan semua anggota majelis gereja sehingga renovasi lantai 3 berjalan dengan baik dan dana disiapkan dengan cepat oleh semua anggota jemaat.  Semoga JTP semakin maju kedepannya.

Leave A Comment