KKR Wilayah IV telah dimulai tanggal 6 Juni 2022.  KKR dilaksanakan secara hybrid di Gereja masing-masing dari 7 Jemaat di Wilayah IV disupport dengan zoom aplikasi yang ditayangkan dari Gereja Jakasampurna.  KKR dibuka dengan doa oleh bapak Earl Manafe-Ketua Jemaat Jakasampurna dan kata sambutan dari Ketua Panitia KKR Wilayah IV yaitu Bapak Asiroha Situmorang-Jemaat Jakasampurna,  diwakilkan oleh Bapak Maulana Simanjutak-Jemaat Kemang Pratama.  KKR dipandu oleh MC Hansen Sitanggang dan  Calista Rumampuk-Jemaat Jakasampurna,  dengan Lagu Tema KKR LS. 264 “Aku Tak Cinta Dunia”.  Lagu Pujian disampaikan Jemaat Tumou Tou Bekasi dan Jemaat Galaxi.  Tak lupa MC memberikan Kuis Kahoot yang telah disiapkan oleh Stella Rantung – Tumou Tou Bekasi, sebelum acara ditutup dengan Doa oleh Pdt. Pandapotan Nainggolan Gembala Jemaat Narogong.

 

KKR Wilayah IV – 6 Juni 2022

Pdt. Dr. Melvin Malau – “NAMAKU TERSURAT MELALUI SABDANYA”

Barangsiapa menang, kepadanya akan Kuberikan dari manna yang tersembunyi; dan Aku akan mengaruniakan kepadanya batu putih, yang di atasnya tertulis nama baru, yang tidak diketahui oleh siapapun, selain oleh yang menerimanya. Wahyu 2: 17
Firman yang di ilhamkan Allah bermanfaat untuk untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. (1 Tim 3:16) Alkitab adalah buku yang diilhamkan Allah (seperti surat Cinta) jika kita akan rindu membacanya setiap saat. Firman Tuhan adalah kebenaran menjadi pelita dan terang. Alkitab di tulis melalui Ilham Roh Kudus. Firman Allah itu tetap sifatnya untuk selama-lamanya. Alkitab menuntun kepada kehidupan kekal, menuntun untuk cara hidup yang benar, memberikan cara mengalahkan dosa dan pencobaan. Alkitab memberitahukan bagaimana Allah begitu mencintai manusia.  Mari terima kebenaran Alkitab, miliki, baca, hayati dan hidupkan.  

 

Seminar Kesehatan – dr. Aji Soko Santoso – MENGENAL PENYAKIT HEPATITIS

Setelah pandemi berakhir, kita dikejutkan dengan datangnya hepatitis akut misterius yang menyerang anak-anak. Hepatitis adalah penyakit peradangan hati yang disebabkan oleh infeksi virus hepatitis, alkohol, batu empedu, makanan tinggi lemak,obat-obatan dan sebagainya. Meskipun penyebab pasti hepatitis akut misterius belum diketahui, semua hepatitis dapat mengakibatkan kematian bila tidak ditamgani dengan cepat.
Cara mencegahnya adalah dengan menjaga kebersihan pribadi, menghindari tindakan beresiko dan melakukan pola hidup sehat.  Salam Sehat Selalu!

TUHAN MEMBERKATI 

 

 

Leave A Comment