Pelabuhanratu – Pada Tanggal 20 s/d 21 Agustus 2022 Galaxy Youth Choir, Jemaat Galaxy, Jakarta Local Conference (JC) melakukan kegiatan 1St Mission Trip GYC di Wilayah Pesisir Pantai Selatan Pulau Jawa Palabuhanratu, Kab. Sukabumi.

Diperkirakan sebanyak 41 Orang berangkat sejak Subuh dini hari menggunakan 7 Mobil dari Bekasi pada (20/08/2022) yang terdiri dari anggota-anggota Galaxy Youth Choir didampingi oleh Pdt. Melvin Malau selaku Gembala, Bpk. M. Sitanggang selaku Ketua Jemaat, Bpk. Raut Siregar selaku Bendahara Jemaat, dan beberapa keluarga pendukung orang muda lainnya yang berangkat secara beriringan dengan durasi lama waktu tempuh 3 s/d 4 jam tiba di Palabuhanratu.

Baca juga: Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat!

Baca juga: Sukacita Sabat dari Palabuhanratu

Kegiatan dimulaikan dengan Ibadah Sabat (20/08/2022), Jam 09:00 s/d 16:00 WIB di Villa Salsabila yang disewa untuk melakukan pelayanan bersama umat-umat Advent di Sekolah Sabat Cab. Palabuhanratu, Jakarta Local Conference. Dan Galaxy Youth Choir membawakan lagu-lagu Pujian dengan judul “He Leadeth Me, Betapa Mulia Nama Tuhan, Sucilah Dia, dan Worthy Of Glory.”

Adapun Pdt. Melvin Malau selaku Gembala, bersama Officers GMAHK Galaxy,JC yang mendorong dan memotivator anak-anak muda Galaxy agar senantiasa mengembangkan talenta yang Tuhan percayakan dalam Paduan Suara nyanyian untuk kepujian dan hormat bagi nama Tuhan Yesus. Tidak hanya saja dilingkungan GMAHK Galaxy melainkan harus pergi keluar membagikan Kabar baik, dan Penginjilan kepada Suku, Kaum, dan Bahasa dimanapun berada sesuai Tema Gereja Sedunia “I Will Go.”

Baca juga: Jiwa-Jiwa Bertobat, Sorga Bersukacita… Haleluya!

Tidak hanya pelayanan dalam Lagu Puji-pujian yang disampaikan, adapun Galaxy Youth Choir juga memberikan Dorongan Semangat kepada Anggota-anggota SS Cab. Palabuhanratu, ada pula pemberian sumbangan Baju Layak Pakai kepada anggota-anggota SS Cab. Palabuhanratu, JC. Dan pemberian sumbangan Beasiswa kepada Suryadi selaku Mahasiswa Fak. Filsafat UNAI Semester V, yang juga adalah merupakan anggota SS Cab. Palabuhanratu yang berasal asli dari Palabuhanratu (Suku Sunda).

Diakhir Kegiatan Mission Trip ini, 2 Jiwa dimenangkan dalam Upacara Baptisan Kudus yang dilakukan di Pantai Palabuhanratu Oleh Pdt. Melvin Malau. Dan mohon doakan agar jiwa-jiwa yang dibaptis tersebut boleh senantiasa setia hingga Tuhan Yesus datang yang kedua kali. Amin

Pada hari terakhir (21/08/2022) rombongan GYC mengadakan kegiatan kebersamaan di Pantai Batu Bintang Palabuhanratu, bersama Kel. Pdtm Marulli Pongilatan selaku Gembala Sekolah Sabat Cab. Palabuhanratu, JC. Dan sebagian anggota SS Cab. Palabuhanratu. Pada pukul 15:30 WIB Rombongan Galaxy Youth Choir bertolak kembali melanjutkan perjalanan Pulang ke Bekasi. Demikianlah laporan pelayanan 1st Mission Trip GYC yang dapat kami sampaikan, mari sama-sama kita doakan Pelayanan Mission Trip Galaxy Youth Choir selanjutnya. Tuhan Yesus memberkati.

Baca juga: Pelayanan Kesehatan di Pedalaman Kasepuhan Ciptagelar

Leave A Comment