JCADVENTIST.ORG, PELABUHANRATU – Doa adalah nafas kehidupan orang Kristen, dan betapa penting bagi setiap umat-umat Tuhan mendirikan menara doa dimanapun berada, sehingga benarlah bahwa banyak berdoa, banyak kuasa, sedikit berdoa, sedikit kuasa, dan tidak berdoa, tidak ada kuasa!

Kabar baik ini disampaikan dari Pesisir Pantai Selatan Pulau Jawa, dimana umat-umat Advent di Palabuhanratu melaksanakan “Pekan Doa Kesehatan” yang dilaksanakan di Jemaat. Adapun kegiatan ini berlangsung sejak (11-17/09/2022) dan dipimpin langsung oleh Pdtm. Marulli Pongilatan selaku gembala SS Cab. Palabuhanratu, Jakarta Local Conference.

Kegiatan dimulaikan dengan lagu buka terlebih dahulu yang diambil dalam buku lagu sion, dan dilanjutkan dengan Pembelajaran mengenai Prinsip-prinsip kesehatan yang berdasarkan Alkitabiah, dan Tulisan Roh Nubuat yang dibawakan oleh masing-masing anggota dan dibawakan secara bergantian dari hari ke harinya, baru setelahnya United Prayer.

Adapun pokok-pokok doa dalam united prayer yang disampaikan adalah, berdoa bagi pemulihan dunia, berdoa untuk para pemimpin gereja, para pendeta, para misionaris dan pelayan-pelayan Tuhan lainnya, berdoa untuk kecurahan Roh Kudus terjadi atas umat-umat Tuhan di akhir jaman, dan banyak hal-hal lainnya yang didoakan oleh anggota Jemaat.

Dan seluruh anggota Jemaat yang terlibat mengikuti Pekan Doa tersebut dengan penuh khidmat, dan sukacita karena bisa melatih diri untuk membiasakan dalam berdoa.  Mohon doakan selalu untuk umat-umat Tuhan di SS Cab. Palabuhanratu.

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

Leave A Comment