JCADVENTIST.ORG, PASAR MINGGU – Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Pasar Minggu, Jakarta Local Conference, Melanjutkan pengajuan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) sampai tahap perubahan zonasi, maka Selasa (27/09/2022) GMAHK Jemaat Pasar Minggu yang terdiri dari Gembala dan Majelis Jemaat menerima kunjungan dari Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Administratif Jakarta Selatan didampingi oleh Pak Lurah Tanjung Barat, Ibu RW 04, Pak RT 010, Pak RT. 014, LMK, Kepolisian, Perwakilan Warga, Tokoh Masyarakat dan Kepala Bidang Keamanan Tanjung Barat.

Acara penyerahan IMB sendiri telah dilakukan pada hari Sabtu (24/09/2022) di Gedung Gereja Pasar Minggu, Jalan Remidi No. 3. Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Seyogianya acara penyerahan ini dilakukan oleh Bpk. Anies Baswedan tetapi beliau tidak dapat hadir karena berhalangan sehingga penyerahan IMB dilakukan oleh Habib Ashari, mewakili Walikota Administratif Jakarta Selatan.

Pertemuan yang berlangsung sekitar 4 jam tersebut berjalan dengan baik dan damai dan dari pihak Gereja dihadiri oleh Gembala Jemaat Pdt. Hotly Situmorang, Associate Gembala Pdtm. Ojahan Silaban, Ketua-ketua Jemaat; Bpk. Edwin Panggabean, Bpk. Welliam Sinuhaji, Bpk. Ronny Sitorus, Bpk. Febrin Limbong, Pemimpin Departemen Bpk. Tekjon Naibaho. Jemaat Pasar Minggu sangat bersyukur karena Tuhan memiliki banyak cara untuk menolong jemaat ini dari tindakan dan prilaku yang tidak sehat yang ditujukan kepada Gereja dan Sekolah yang direncanakan dilakukan pada saat kehadiran pihak FKUB dan perwakilan pemerinta, namun atas kemurahan Tuhan rencana aksi tersebut tidak terjadi. Selamat Berkarya dan Mari mensyukuri berkat TUHAN bagi Jemaat Pasar Minggu. TUHAN Memberkati.

Leave A Comment