JCADVENTIST.ORG, CIANJUR – “Satu sukacita bagi GMAHK Cianjur, Jakarta Local Conference (JC) dimana pada tahun ini dapat melaksanakan Retreat jemaat, setelah sekian lamanya tidak melaksanakan kegiatan tersebut, hal ini akibat dampak Pandemik Covid-19 yang melanda Indonesia sejak 2020 lalu,” ujar Pdt. Dedy Aritonang selaku Gembala GMAHK Cianjur, JC.

Tema Acara Kegiatan Retreat jemaat yang diusung tahun ini adalah “UNITY IN CHRIST”, dan berlangsung sejak tanggal (09-11/09/2022), tempat pelaksanaan kegiatan di Cikole Jayagiri Resort, Lembang – Bandung. Dan Semua anggota jemaat mulai dari anak-anak hingga orang tua (lansia) menyambut acara ini dengan sukacita dan turut aktif berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan. Meskipun perjalanan yg panjang menuju lokasi kegiatan Retreat tersebut cukup jauh, tetapi tidak mematahkan antusiasme dan semangat dari anggota jemaat untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Dan sungguh acara ini sangat penting bagi anggota-anggota GMAHK Cianjur, Jakarta Local Conference. Karena acara ini telah membangkitkan kembali semangat jemaat dalam menjaga kekompakan dan roh kerjasama didalam gereja. “Kami berterima kasih kepada Tuhan semua acara dapat berjalan dengan baik, walaupun hujan dan udara yang dingin namun kami tetap semangat mengikuti kegiatan tersebut dan larut dalam kehangatan kebersamaan diantara anggota jemaat.” ungkap Pdt. Dedy.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan, dan mohon doakan selalu umat-umat Tuhan yang ada di GMAHK Cianjur, Jakarta Local Conference. Tuhan Yesus memberkati kita semua, Amin

Baca juga: Baptisan 2 Jiwa dari GMAHK Cianjur

Leave A Comment