JCADVENTIST.ORG, BEKASI – Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Wilayah IV yang terdiri dari Jemaat Jakasampurna, Kemang Pratama, Narogong, Galaxy, Bojong Menteng, Bukit Sion dan Jemaat Tumou Tou Bekasi, Jakarta Local Conference yang mengusung tema “Come and See Jesus” (Mari dan Lihatlah Yesus) akan berlangsung secara hybrid dan Live Streaming mulai malam ini, senin sampai sabtu (10-15/10/2022) di Gedung Gereja Jakasampurna, Jalan Elang Laut No. 66, Jakasampurna, Bekasi Selatan, Jawa Barat.

“Kita bersyukur kepada Tuhan oleh karena begitu besar kasih-Nya kepada kita khususnya Wilayah IV yang diperkenankan Tuhan untuk mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani dengan tema Mari dan Lihatlah Yesus (Come and See Jesus). Kalau banyak orang berbondong-bondong melihat artis menyanyi, hal ini tidak dapat dibandingkan.  Yesus yang adalah pencipta dunia, pemberi keselamatan bagi kita, kita akan datang dan lihat Yesus.  Apa yang Yesus lakukan di dunia ini dan apa yang diperbut Yesus bagi kita.  Dan dari malam ke malam kita akan mendapatkan siraman rohani bagi keluarga kita.”  Kata penatua Asiroha Situmorang dalam sambutan acara pembukaan KKR Wilayah IV.

Ketua KKR Wilayah IV ini juga mengatakan, setiap anggota yang ada di 7 jemaat ini harus mengirimkan undangan KKR ini kepada semua orang, supaya kabar baik ini jangan dilewatkan begitu saja.  Gunakan kesempatan ini untuk mengambil bagian dalam mengumandangkan kabar baik tentang YESUS.

“Kami juga mengundang seluruh anggota jemaat untuk mengirimkan undangan ini jangan hanya ke WA Group jemaat tapi kirimkan ke semua group WA sahabat, RT, arisan, kantor, atau apapun group itu.  Kirimkan sebanyak mungkin supaya semua orang dapat datang dan melihat Yesus.” Kata Bpk. Situmorang yang juga adalah ketua jemaat Jakasampurna.

“Kalau tidak bisa datang ke tempat ini, hadirlah melalui zoom, facebook dan Youtube Wilayah4 secara live streaming” ujar pak Situmorang yang menerima tanggungjawab pelayanan sebagai anggota eksekutif Konferens DKI Jakarta dan Sekitarnya.

Galaxi Youth Choir Jemaat Galaxi membawakan lagu pujian pada acara ibadah KKR Wilayah IV yang kemudian disusul dengan  Galaxi Voice Chorale terdiri dari orang tua jemaat Galaxi.  Puji Tuhan.  Doakan terus agar KKR ini berjalan dengan baik dan berhasil untuk kemuliaan Tuhan.   Firman Tuhan malam ini akan dibawakan oleh Penatua Raut Pisgah Siregar dari Jemaat Galaxi.

 

 

 

 

One Comment

  1. M. Malau Oktober 11, 2022 at 6:01 am - Reply

    Praise the Lord
    Jesus is coming soon

Leave A Comment