JCADVENTIST.ORG, PELABUHAN RATU – Pada Hari Sabat, tanggal (08/10/2022) jam 10:00 s/d 10:20 WIB, telah dilaksanakan Perayaan “Hari Penghargaan Pendeta” di SS Cab. Palabuhanratu, Jakarta Local Conference (JC).

Adapun penghargaan bagi Pendeta tersebut diberikan kepada :

  1. Pdt. Daniel Tadja selaku Dir. Pemuda Advent, Musik, PCM, JC.
  2. Pdtm. Marulli Pongilatan selaku Gembala SS Cab. Palabuhanratu, JC.

Dan pada kesempatan ini pula, umat-umat Tuhan di SS Cab. Palabuhanratu juga memberikan “Penghargaan Khusus” kepada Bpk. Budiman Siregar selaku Bendahara JC, dan Penasihat Wilayah I, JC yang telah senantiasa berdedikasi dalam mendukung kemajuan pekerjaan Tuhan di Wilayah 1 khususnya senantiasa mendukung pelayanan di SS Cab. Palabuhanratu, Jakarta Local Conference.

Para anggota pun larut dalam suasana ibadah yang penuh sukacita, dimana untuk pertama kalinya bagi mereka dapat melaksanakan dan merayakan Hari Penghargaan Pendeta tersebut. “Bagi kami Pendeta adalah sosok yang perlu dihargai, mereka tidak pernah memilih tempat melayani, dan selalu siap diutus kemanapun pergi, dan Pendeta adalah alat perpanjangan tangan Tuhan untuk menyampaikan kabar baik bagi jemaat.” Ujar Ibu. Oltje Pesik selaku Ketua Panitia Hari Penghargaan Pendeta di SS Cab. Palabuhanratu.

Diujung acara Penghargaan bagi Pendeta, dan Penasihat Wilayah 1, JC tersebut. Umat-umat Tuhan di SS Cab. Palabuhanratu mempersembahkan yel-yel penyemangat untuk para hamba-hamba Tuhan tersebut, dan menyanyikan lagu spesial khusus bagi acara spesial ini, dan diakhiri dengan Doa Penutup yang disampaikan oleh Anggota Jemaat.

“Saya mendoakan kiranya Tuhan senantiasa memberkati dengan kuasa-Nya bagi setiap Pendeta yang telah mendedikasikan waktu, tenaga, dan pikiran bersama keluarganya bagi pelayanan pekerjaan Tuhan di dalam Organisasi Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Sedunia, dan biarlah setiap Pendeta dapat membawa setiap anggota kepada kebenaran, dan jalan keselamatan.” Ujar Bpk. Leonardus Shonarna selaku anggota SS Cab. Palabuhanratu, JC.

Demikianlah laporan pelayanan yang dapat kami sampaikan dari Pesisir Pantai Selatan Pulau Jawa, Kota Palabuhanratu – Kab. Sukabumi, Jakarta Local Conference. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

Leave A Comment