JCADVENTIST.ORG, PASAR MINGGU – Pada tanggal 19-20 Nopember 2022, Jemaat Pasar Minggu yang berlokasi di Jl Tanjung Barat Lama – Remidi No. 3, Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa – Jakarta Selatan, melaksanakan Pemilihan Pengurus Jemaat Untuk Tahun Pelayanan 2023.

Adapun teknis pelaksanaan Pemilihan tersebut dilaksanakan dengan terlebih dahulu memilih 13 orang Panitia Istimewa dari perwakilan +/- 400 orang anggota Jemaat, dan menetapkan 15 orang Panitia Pemilih untuk memilih para Pelayan Jemaat periode tahun 2023.

Dalam Pelaksanaan Pemilihan tersebut Panitia Pemilih yang dipimpin Oleh Gembala Jemaat Pdt. Hotly Situmorang kali ini menggunakan e-vote (https://secure.electionbuddy.com) yang juga digunakan dalam pemilihan para Pengurus Pusat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh di General Conference pada Bulan Juni 2022. Cara pemilihan ini sangat efektif, memudahkan dan memberikan keleluasaan kepada pimpinan rapat dan voters menyampaikan hak suaranya. Selamat melayani para Pelayan Jemaat Pasar Minggu Tahun 2023.

Leave A Comment