JCADVENTIST.ORG, PELABUHAN RATU – Pada tanggal (18-19/12/2022) telah dilaksanakan acara “Akhir Tahun Hamba-Hamba Tuhan Wilayah 1, Jakarta Local Conference (JC). Dan kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Gereja Advent SS Cab. Palabuhanratu yang berlokasi di Kp. Gunung Sumping, RT 03 / RW 16, (Depan Taman Hutan Kota), Desa Citepus, Kec. Palabuhanratu, Kab. Sukabumi, JC.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut dihadiri oleh :

  1. Budiman Siregar & Istri, sebagai Penasehat Wilayah 1 & Bendahara JC.
  2. A. H Marbun dan Keluarga, melayani sebagai Gembala di SS Cab. Cibadak.
  3. Firman Simanjuntak & Keluarga, melayani sebagai Gembala di GMAHK Sukabumi.
  4. Erwinto Simbolon & Keluarga, melayani sebagai Gembala di GMAHK Cipanas.
  5. Dedy Aritonang & Keluarga, melayani sebagai Gembala di GMAHK Cianjur/Kertajaya.
  6. Marulli Pongilatan & Keluarga, melayani sebagai Gembala di SS Cab. Palabuhanratu.

Acara dimulaikan dengan Ibadah singkat dengan MC adalah Pdtm. Marulli Pongilatan dan Renungan Motivasi yang dibawakan oleh Pdt. A.H Marbun, dalam narasi renungan motivasi nya, beliau mengajak kepada setiap Pendeta “agar melakukan setiap pelayanan dengan penuh dedikasi, dan tanggung jawab yang baik, serta selalu bersemangat dalam pelayanan, karena segala sesuatu ada masanya bagi setiap Pendeta akan Pensiun seperti saya,” ujarnya.

Setelah ibadah selesai, acara dilanjutkan dengan Pemberian Apresiasi dari Ibu. Pdt. Medis Hana Marbun kepada seluruh Sheperdess Wil. 1, JC berupa hadiah akhir tahun, dan beliau menyampaikan nasihat kepada pada Ibu-Ibu Sheperdess Wil. 1, JC. “agar tetap setia mendukung setiap pelayanan suami yang adalah sebagai Gembala dimanapun berada,” Ujarnya.

Dan acara juga dilanjutkan dengan Perpisahan kepada Kel Pdt. A.H Marbun yang sudah pensiun, dan kepada Gembala-Gembala Wilayah 1, JC yang akan dimutasi sejak Januari 2023. Dimana pada acara ini juga diisi dengan kesaksian-kesaksian dan sambutan dari Para Hamba-Hamba Tuhan Wilayah 1, JC. Dan setelah itu makan bersama yang didoakan oleh Bpk. Budiman Siregar.

Puji Tuhan acara dapat berjalan dengan lancar, dan pada tanggal (19/12/2022) setelah makan siang bersama, seluruh rombongan Hamba-Hamba Tuhan Wilayah 1, JC meninggalkan lokasi Palabuhanratu, dan kembali ke tempat pelayanan masing-masing.

Akhir kata dari semua ini, kiranya Tuhan Yesus menyertai setiap Keluarga Pendeta-Pendeta yang telah mendedikasikan diri dalam pelayanan, dan selamat melayani di tempat yang baru, kiranya Tuhan Yesus senantiasa memberkati selalu. Amin

 

Leave A Comment