JCADVENTIST.ORG, CIANJUR – Pagi ini, Jumat (30/12/2022) kami sangat bersukacita oleh karena BWA Jemaat Cianjur Cianjur yang terdiri dari Ibu-ibu, boleh diberikan kesempatan melayani ditenda ARC (Advent Respon Cepat) kepada para pengungsi di Desa Gunung Lanjung Cijedil Cianjur Jawa Barat.  Sejak senin – jumat pkl. 09.00  s/d 11.00 wib, (26-30/12/2022 ) aktifitas lanjutan bantuan untuk penyintas di Cianjur terus berlangsung. Ada pun pelayanan yang dilakukan sangat senderhana dengan membagikan kacang hijau dalam takaran pergelas kepada siapa saja, baik yang tua, yang muda maupun kepada anak-anak.

Senyum penuh sukacita dan ungkapan Terima kasih disampaikan satu persatu oleh warga Desa Gunung Lanjung Cijedil atas perhatian dan pelayanan dari Ibu-Ibu Jemaat Cianjur bersama ARC, tentunya pelayanan sederhana ini sangat berharga bagi warga di saat-saat seperti ini.

Kiranya semangat melayani akan terus dimiliki oleh para ibu-ibu jemaat Cianjur dan semua umat-umat Tuhan yang ada di Konferens DKI Jakarta dan Sekitarnya. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati

Leave A Comment