JCADVENTIST.ORG, PELABUHANRATU – Sudah menjadi kebiasaan pada umumnya ketika telah memasuki Bulan Desember, orang-orang Kristen di seluruh dunia akan merayakan hari kelahiran Yesus Kristus atau yang lebih kita kenal dengan Hari Natal. Dan pada tanggal (28/12/2022) telah dilaksanakan Ibadah Perayaan Natal di selenggarakan oleh Badan Kerjasama Gereja-Gereja (BKSG) di Kota Palabuhanratu, Kab. Sukabumi – Prov. Jawa Barat, Jakarta Local Conference (JC).

Adapun kegiatan Natal BKSG kali ini dapat berlangsung dengan penuh khidmat, dan sukacita, dengan Tema Natal BKSG Palabuhanratu tahun 2022 ialah “… maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain.” (Mat 2:12). Dan pada kesempatan yang berbahagia ini seorang Hamba Tuhan Pdt, Dr. Poltak Sihombing selaku ketua GMAHK Konf. DKI Jakarta & Sekitarnya diberikan kesempatan untuk menjadi Pembicara Khotbah atau Pelayan Firman kepada 537 Umat Kristiani dan Katolik yang hadir. Dan BKSG Palabuhanratu terdiri atas 8 Gereja-Gereja yang berada di Palabuhanratu, yakni: GMAHK, GPIB, HKBP, GEKISIA, KATOLIK, GPdI, GBI, dan GSJA.

“Kami bersyukur pada kesempatan yang berharga ini, pimpinan-pimpinan dari GMAHK Konf. DKI Jakarta & Sekitarnya yakni Pdt, Dr. Poltak Sihombing dan Istri bersama Rombongan yang mendampingi yakni Bpk. Budiman Siregar dan Istri, Ibu. Fanny Sihole dan Suami, boleh dapat hadir untuk memenuhi panggilan undangan Panitia dalam acara Ibadah Perayaan Natal BKSG 2022 dan memberikan Pelayanan Firman Tuhan kepada anggota-anggota jemaat BKSG yang hadir dengan begitu sangat baik, kiranya melalui Sukacita Natal ini dapat mempererat hubungan tali kasih persatuan dan persaudaraan diantara warga gereja-gereja di Palabuhanratu dengan lebih baik lagi.” Ujar Pdtm. Marulli Pongilatan, selaku Ketua Panitia Natal BKSG 2022 dan juga Gembala SS Cab. Palabuhanratu, Jakarta Local Conference.  Demikianlah laporan yang dapat kami berikan. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

 


  

  

      

  

 

 

Leave A Comment