JCADVENTIST.ORG, JAKARTA – Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Mount Nebo, Jakarta Timur, Jakarta Local Conference (JC) pada hari Sabtu (21/01/2023), telah mengadakan acara Pemuda Advent pertama ditahun 2023 dengan tema “Sahabat”. Sebagai Narasumber dalam acara ini adalah Pdt. Andy Ibrahim, yang merupakan Gembala Jemaat Mount Nebo, yang telah ditunjuk oleh Zakharia Sabatian yang dipercayakan jemaat untuk periode 2023-2024 sebagai Pemimpin Pemuda Advent dijemaat.

Dalam acara Pemuda Advent tersebut dihadari oleh sekitar 30 orang yang terdiri dari orang-orang muda, orang tua serta anak-anak. Para peserta yang hadir dibagi menjadi tiga kelompok, dan disetiap kelompok mendiskusikan beberapa pertanyaan yang dibahas yang kemudian akan dibagikan hasilnya kepada kelompok yang lain, melalui mempresentasikan hasil pembahasan kelompok didepan kelompok lain.

Pembahasan yang dibawakan dalam acara berdasarkan dariAlkitab, dan mengambil dari kisah persahabatan antara Daud dan Yonathan. Pada akhir pembahasan, Gembala jemaat menekankan kepada pemuda-pemudi jemaat Mount Nebo untuk mencari dan menjadi seorang sahabat yang baik seperti Yesus yang adalah seorang Sahabat yang terbaik.

Setelah acara Pemuda Advent berakhir, acara dilanjukan dengan Ibadah 10 hari berdoa pada malam yang keempat, yang dibawakan oleh pemuda-pemudi jemaat Mount Nebo.

Leave A Comment