JCADVENTIST.ORG, JAKARTA –  Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Kemayoran memulai acara care group pertama kali di awal tahun 2023 ini. Acara care group akan diadakan setiap hari Kamis jam 19.00 WIB di Resto King Tuna Rusun Dakota Kemayoran yang merupakan tempat usaha Bapak Decky Rompas, ketua penginjilan perorangan Jemaat Kemayoran.

Care group ini dihadiri anggota jemaat dan 7 orang tamu yang berasal dari sahabat-sahabat kami yang rindu untuk belajar Firman Tuhan. Pdt. Sendi Marbun, gembala jemaat Kemayoran menyampaikan pelajaran dengan judul “Pertolongan dari Atas” yang mengajarkan bahwa hanya Yesus Kristus yang dapat menyelamatkan kita dari dosa dan kematian kekal.

Setelah kenyang dengan roti hidup yaitu Firman Tuhan maka Bapak Decky Rompas menyediakan jamuan kasih ikan tuna yang lezat. Sungguh semua ikut bersukacita karena kebaikan Tuhan rangkap dua (kenyang secara rohani dan jasmani) yang diterima dalam acara care group.

Mari kita doakan agar tamu-tamu yang sudah hadir tetap semangat mengikuti care group dan dapat dimenangkan menjadi anak-anak Tuhan yang setia sampai Yesus datang, maranatha.

Leave A Comment