JCADVENTIST.ORG, JAKARTA – Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Jemaat Petukangan Selatan kali ini diprakarsai oleh Departemen Bakti Wanita Advent (BWA), dengan pembicara melibatkan anggota Bakti Wanita Advent (BWA) secara bergiliran, yakni; Ibu Renta Pasaribu, Ibu Indriaty Sumampouw, Ibu Anna Purba, Ibu Herly Silaen, Ibu Eva Veni Gurning, Ibu Elveria Sitompul.

Meskipun KKR ini berlangsung secara online pada tanggal 02 – 07 Mei 2022, setiap pukul 19.00 – 20.30 WIB, namun seluruh anggota jemaat terlibat dengan sangat antusias  dan diikuti oleh tujuh orang tamu setiap malamnya.

Pada ahir KKR tersebut, di hari Sabat, (7/5/2022), dalam khotbahnya, Ibu Renta Pasaribu sebagai Pemimpin Departemen BWA menekankan dan mengutip dari kitab Efesus 4:1-3, ”…. supaya hidupmu sebagai orang yang telah dipanggil… Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar…. Dan berusahalah memelihara kesatuan Roh oleh ikatan damai sejahtera.” Sehingga sebagai wanita di dalam jemaat, tentu dengan pertolongan kuasa Roh Kudus akan dapat memenangkan jiwa kepada Kristus.

Puji Tuhan, oleh karena pada akhir KKR tersebut dua jiwa menyerahkan diri kepada Kristus melalui baptisan kudus yang dilayani oleh Pdt.Bangun Pasaribu sebagai gembala jemaat Petukangan Selatan.

Adapun baptisan tersebut diadakan dua Sabat berturut-turut pada hari Sabat 07 Mei (Ibu Siti Ningsih (49 th), dan Sabat berikutnya Ibu Diana Valentina (53 th). Semoga kedua jiwa yang baru ini akan tetap setia sampai Maranatha, Tuhan Yesus datang. (@Dep.Kom. Jemaat PetSel)

Leave A Comment