JCADVENTIST.ORG, JAKARTA – 3 in 1 (Ibadah Rabu Malam, Ten Days of Prayer dan Selamatan memasuki rumah baru) berlangsung di Kantor Pusat Pyx Screen, Jl. Kembang Elok III H3 5, Jakarta Barat, Rabu (8/2/2023) Firman dan doa oleh Pdtm. Antonius Saparinus, Gembala Jemaat GMAHK Kairos Flobamora.

Ketua Jemaat, Bp. Teddy Wonges mengundang seluruh anggota jemaat untuk berbakti di rumah sekaligus kantor beliau untuk Ibadah Rabu Malam, hari kedelapan dari Ten Days of Prayer (10 Hari Berdoa) sekaligus House Warming (selamatan memasuki rumah baru) mengawali perusahaan yang bergerak di bidang teknologi Smart Screen Advertising (Iklan Layar Cerdas)

Ibadah diawali dengan lagu pujian dari LSEL 433 Inilah Jam Ku Berdoa, Doa Buka oleh Bp. Mecky Seran, Lagu Special dari Kaum Adam di LSEL 212 Sabda Hidup Kekal, Selanjutnya Firman dengan judul “Perbaktian dan Pekabaran Tiga Malaikat” oleh Pdtm. Antonius Saparinus. Diikuti oleh doa ACTS United Prayer (Doa Persekutuan, A= Adoration/Pujian, C= Confession/Pengakuan Dosa, T= Thanksgiving/Ucapan Syukur, S= Supplication/Permohonan Doa) Sambil menyanyikan lagu Yesus Sahabat Terindah dan Pada Mu Allah ku puji. Lagu Tutup dari LSEL 172 Di seluruh Dunia Nyatalah dan Doa Tutup oleh Pdtm. Antonius Saparinus.

Di rumah tersebut kabarnya ada hal supranatural yang terjadi di hari sebelumnya pada Senin (6/2/2023), di mana salah seorang tamu perusahaan yang sedang hamil ketika ke toilet melihat suatu penampakan yang cukup membuat calon ibu itu merinding ketakutan. Hal itu disampaikan kepada pimpinan perusahaan dan menganjurkan untuk diadakan pengusiran setan. Mendengar laporan tersebut Pak Ketua Teddy selaku CEO (Chief Executive Officer/Direktur Utama) sebagaimana rencana awal beliau mau menjadikan rumah tersebut sebagai tempat berkumpul untuk Ibadah Rabu Malam, Vesper (Ibadah Sabat Malam), dan Acara Pemuda Advent, langsung merespon dengan mengatakan saya akan mengundang Jemaat saya untuk mengadakan ibadah di rumah ini dengan harapan segala kuasa kegelapan akan menjauh. Lain lagi halnya dengan sebuah ruangan di samping kantor utama di mana sudah dua orang teknisi AC (Air-Conditioner/Pendingin Udara) menyerah untuk menyetel AC ke suhu terdingin karena ruangan tersebut tetap saja panas.

Anjuran dari Gembala Jemaat agar di setiap pagi pada jam 09.00 dikumandangkan lagu pujian Hymnal berupa instrumen maupun lagu-lagu pujian untuk mengundang hadirat surga memenuhi rumah tersebut dan melakukan hal yang sama lagi di jam 15.00 sore. Ini dikutip dari apa yang dilakukan oleh Daud dengan bermain kecapi untuk mengusir roh jahat yang terus menerus meneror Raja Saul (1 Samuel 16:14-23). Di mana ada terang kegelapan dengan sendirinya akan menghilang.

Pertemuan Ibadah diakhiri dengan makan bersama dengan menu nasi kuning yang disediakan oleh Ibu Ketua Jurita Wonges. Seluruh rangkaian ibadah berlangsung dengan khidmat dan menyenangkan. Haleluya, Amin.

 

Leave A Comment