JCADVENTIST.ORG, JAKARTA – Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Mount Nebo, Jakarta Timur, pada hari Sabtu (18/02/2023) merasakan sukacita oleh karena pada hari itu jemaat dilayani oleh Pdt. Kim Tae Young atau yang akrab dipanggil dengan Pst. Teng yang berasal dari Korea Selatan. Saat ini beliau melayani sebagai Pimpinan 1000 Missionary Indonesia bagian barat, dimana kampus pelatihan para missionari yang ia layani berada di provinsi Sumatera Utara.

Didalam Firman Tuhan yang dibawakan, Pst. Teng mengundang orang-orang muda untuk menyambut panggilan Tuhan didalam ladang penginjilan selama satu tahun (One Year for God). Lebih lanjut dikatakan agar orang-orang muda menyambut panggilan Tuhan dengan merespons seperti Nabi Yesaya, seperti yang tertulis dalam Yesaya 6:8 “…..Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?” Maka sahutku: “Ini aku, utuslah aku!”

Dalam pelayanan kali ini, beliau berangkat melayani ke Jakarta dari kampus Missionary seorang diri, oleh karena istri dan anak-anaknya sementara berada di Korea Selatan, oleh karena istri Pst. Teng belum lama ini baru melahirkan putra ketiga mereka di Korea Selatan.

Leave A Comment