JCADVENTIST.ORG, SOLO – Pada hari Jumat tanggal 18 hingga Senin tanggal 21 November 2022, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Kelapa Gading mengadakan acara bakti sosial kesehatan dan retreat. Acara diselenggarakan di cabang Sekolah Sabat(SS) GMAHK Sumber Lawang Solo, Sragen.

Bersama dengan Gembala Jemaat Pdt. John Firmanto, acara dimulai pada hari Sabat dengan melakukan Kebaktian Gereja bersama dengan Cabang SS GMAHK Sumber Lawang. Setelah itu, dilakukan acara potluck bersama dan dilanjutkan dengan acara pengobatan gratis kepada warga sekitar.

Acara ini bertujuan untuk menjalin kasih silahturami kepada Cabang SS GMAHK Sumber Lawang dan juga warga di sekitar gereja. Setelah acara pengobatan selesai semua baik anggota dan juga warga sekitar merasa senang dan juga terberkati.

Pada hari Minggu setelah makan pagi, GMAHK Kelapa Gading melakukan perjalanan retreat ke kota solo dan sekitarnya. Keesokan harinya Acara Bakti Sosial dan Retreat diakhiri dengan rasa syukur dan bahagia atas berkat-berkat dan karuni Tuhan yang terus menyertai kita di GMAHK Kelapa Gading

Dilaporkan Oleh : Departemen Komunikasi GMAHK Kelapa Gading

Leave A Comment