JCADVENTIST.ORG, JAKARTA – Untuk kesekian kalinya Jemaat Petukangan Selatan kembali mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dengan tema: “Kepastian Keselamatan.”

KKR CELEBRATION yang dilaksanakan secara offline ini berlangsung di gedung gereja Petukangan Selatan selama 6 malam berturut-turut, mulai tanggal 30 April – 6 Mei 2023. Dan seperti biasanya yang membuat pesta rohani ini semakin menarik bagi hadirin adalah karena sebelum penyampaian firman, terlebih dahulu diadakan seminar kesehatan dan seminar rumah tangga dimana pembicaranya secara bergiliran adalah para penatua jemaat.

Setiap malam hampir semua anggota jemaat hadir dengan semangat, dengan membawa tamu rata-rata 15 orang setiap malam.

Pada khotbah penutupan KKR ini, dengan tegas hamba Tuhan Pdt.Bangun Pasaribu mengutip nats dari kitab Lukas 21:28; ”Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat.”

Puji Tuhan, karena pada hari Sabat, 6 Mei 2023 akhirnya ada 2 jiwa yang menyerahkan diri untuk dibaptis, yang langsung dipimpin oleh Pdt.Bangun Pasaribu sebagai gembala jemaat.

Sesungguhnya pada malam panggilan, ada 4 jiwa yang maju, namun 2 jiwa lagi akan melanjutkan pendalaman, dan diharapkan akan menerima baptisan dalam waktu dekat.

Marilah kita tetap doakan kedua jiwa tersebut, semoga tetap setia bersama umat Tuhan sampai Maranatha, Tuhan Yesus datang.  @depkom-petsel

Leave A Comment