JCADVENTIST.ORG, TANJUNG PRIOK – Wilayah 8 tentunya sangat bersukacita oleh karena 13 jiwa yang menerima Yesus sebagai juruselamat pribadi mereka melalui baptisan yang kudus di Gereja Masehi Adventi Hari Ketujuh (GMAHK) Anggrek Tanjung Priok, Jakarta Local Conference (JC). Ke-13 jiwa tersebut merupakan hasil dari KKR Gembala yang di adakan tanggal, 30 April sampai 6 Mei 2023 bertempat di GMAHK Anggrek dimana pembicaranya Pdt. Sugih Sitorus M. Min, Ketua GMAHK Uni Indonesia Kawasan Barat, dan Pdt. DR. Poltak Sihombing, Ketua GMAHK JC, serta Pdt. DR. Ronie Panambunan, Direktur komunikasi, PARL, AWR dan HCI JC dengan tema “Kepastian Keselamatan” yang dimulai Pkl. 18.30 – 20.30 WIB.

Sebelum Firman Tuhan disampaikan, dari malam ke malam ada seminar kesehatan yang dibawakan oleh beberapa dokter, diantarnya:  dr. Daulat Josua PMT. SpPD, Dr. Dora Siregar MKM, Sammy Rusli drg dan juga ada seminar rumah tangga yang dibawakan oleh Pdt. H Situmorang M. Min, Ibu Risroni Ida Sagala S.S.M.SI dan Ibu Christine Sitorus S.Kep serta di selingi lagu pujian yang sangat merdu yang dinyanyikan oleh anggota-anggota jemaat di Wilayah 8.

Dengan kehadiran kurang lebih 250 – 300 dan tamu 25 – 30 orang dimana semua merasa terberkati dengan pekabaran Firman Tuhan dan sangat bersemangat mengikuti kuis Alkitab dan boleh mendapatkan hadiah menarik dari panitia. Tidak ketinggalan acara pembangunan tabiat anak di lantai 3 dengan jumlah anak-anak sekitar 70 orang anak.

Puncak KKR di hari Sabat yang dimulai pukul 08.30 dengan seminar rumah tangga yang dibawakan oleh Ibu Christine dan ditutup oleh Firman Tuhan oleh Pdt. S. Sitorus. Diakhir kebaktian diadakan baptisan yang dipimpin oleh Pdt S. Sitorus dan Pdt. P. Sihombing.

Puji Tuhan KKR dapat berjalan dengan baik karena kerja sama seluruh panitia dimana KKR gelombang Pertama ini diketuai oleh AD Sihombing, ketua jemaat Muara Bahari. Semoga jiwa-jiwa yang baru dibaptis tetap setia sampai Yesus datang dan masih ada jiwa-jiwa yang masih bergumul untuk menjadikan Yesus sebagai juruselamat, kita doakan mereka boleh membuat keputusan dan memilih yang terbaik. Tuhan memberkati.  Dilaporkan oleh Pdt. E. Simbolon, Gembala Taman Nyiur dan Komunikasi Wilayah 8.

Leave A Comment