JCADVENTIST.ORG, PULOMAS – Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Pulomas, Jakarta Timur, sangat bersukacita pada Sabat Siang (Sabtu, 3/9/2022) oleh karena ada 3 (tiga) jiwa yang menerima baptisan kudus. KKR “Berani Karena Benar” ini di selenggarakan pada tanggal 31 Agustus – 3 September 2022 di Gedung Gereja Pulomas.

KKR berlangsung selama 3 hari dan tentunya diisi dengan pelajaran kesehatan dan keluarga oleh beberapa anggota jemaat Pulomas dan Pdt. R. Siagian sebagai gembala jemaat menjadi pembicara selama KKR.

KKR berakhir pada tanggal 3 September 2022, dan ada 3 orang yang menerima Yesus sebagai Juruselamat dan di baptiskan melalui hambanya Pdt. R. Siagian. Ketiga orang tersebut adalah Shine Windi Deviana Sihotang (12 Tahun), Lisna Esrawati Gultom (32 Tahun), dan Chintya Gracia Simaremare (13 tahun).

Sungguh sangat berbahagia! ketiga baptisan telah menerima baptisan kudus, dan telah menjadi anggota GMAHK sedunia, dan tercatat sebagai anggota jemaat di GMAHK Pulomas. Terima kasih, Tuhan Memberkati.

Baca juga: “Masih Semangat 17an” – GMAHK Jemaat Pulomas Merayakan HUT RI ke 77

 

One Comment

  1. Pst. Piten Sinaga. September 20, 2022 at 10:12 am - Reply

    Semoga jiwa2 baru ini semakin matang iman nya dan kelak menghasilkan jiwa baru. Tuhan memberkati pelayanan Pdt. Siagian. Salam pelayanan.

Leave A Comment