JCADVENTIST.ORG, CIANJUR –Terpujilah nama Tuhan Yesus dimana 2 Jiwa telah dimenangkan bagi kemuliaan Tuhan pada Upacara Baptisan kudus yang diadakan oleh GMAHK Cianjur, Jakarta Local Conference (JC), pada hari Sabat (24/09/2022). Dalam sukacita ini hadir pula Bpk. Budiman Siregar selaku Penasihat Wilayah 1 yang datang membagikan pekabaran Firman Tuhan dalam acara khotbah, dengan judul “Upah Bagi Orang Yang Setia.”

“Melalui persekutuan yang erat antara umat-umat Tuhan di Cianjur, serta doa yang berkesinambungan Tuhan akhirnya menjawab kerinduan umat-umat Tuhan untuk disanggupkan dalam menjangkau jiwa-jiwa bagi kemuliaan Tuhan Yesus,” Ujar Pdt. Dedy Aritonang selaku gembala GMAHK Cianjur, JC.

Dan yang datang membaptiskan 2 jiwa tersebut pada tanggal (24/09/2022) adalah Pdt. Firman Simanjuntak selaku ketua Wilayah 1, JC. Dan juga sekaligus gembala GMAHK Sukabumi, JC.

Mari sama-kita doakan selalu 2 jiwa yang telah menyerahkan diri untuk mengikut Yesus, Kiranya Nama Tuhan ada selalu dimuliakan, dan GMAHK Cianjur, JC tetap semangat melayani dan memenangkan jiwa-jiwa untuk kemuliaan bagi nama Tuhan. Haleluya.

Leave A Comment