JCADVENTIST.ORG, JAKARTA – Dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Indonesia, GMAHK Hummeo Echoes Cempaka Mas (HECM) mengajak kepada anggota-anggota jemaat untuk bersatu dan bersinergi demi mewujudkan harapan menuju Indonesia maju. Gereja HECM juga mengharapkan adanya kebersamaan dan kerjasama seluruh anggota, dengan adanya sikap persatuan dan kebersamaan seluruh anggota jemaat. Hal itu akan semakin menjadikan Indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat, yang dimulai dari pribadi, keluarga dan gereja HECM.

Dimulai dengan mengadakan acara dan kegiatan perlombaan-perlombaan yang seru diantaranya lari karung, makan kerupuk, tarik tambang, masukkan paku dalam botol, bakiak dan perlombaan lainnya, baik perorangan, group mulai dari anak-anak, orang muda dan keluarga, Minggu, (21/8/2022).

Gereja yang berlokasi di Apartemen Graha Cempaka Mas ini, memilih untuk mengadakan Perayaan HUT RI kali ini di Taman Wiladatika, Cibubur. Elfrida Siagian selaku ketua panitia kegiatan ini mengharapkan supaya “Semangat Pulih lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat” dapat menjadi bagian gereja HECM yang di kenal juga sebagai Gereja Anak Muda. Elfrida juga berharap agar acara ini boleh menjadi momentum bagi seluruh anggota Jemaat untuk berkumpul bersama di alam dan dapat menikmati setiap momen perlombaan dengan penuh tawa, canda dan ceria.

Acara ini berlangsung dengan baik karena seluruh anggota jemaat yang mengikuti perlombaan ini khususnya anak-anak sangat bersemangat dan menikmati momen ini. Perayaan ini diakhiri dengan makan siang bersama, serta pemberian hadiah bagi seluruh pemenang lomba.

Kiranya Tuhan akan selalu memberkati Republik Indonesia dan seluruh rakyatnya di hari Ulang Tahun yang ke-77 ini. GMAHK Hummeo Echoes Cempaka Mas selalu berkomitmen untuk menjadi berkat bagi banyak orang di lingkungan Gereja dan juga menjadi berkat bagi Bangsa Indonesia. Merdeka! Merdeka!

Baca juga: Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

 

Leave A Comment